'

Senin, 31 Desember 2012

Tips mudah atasi ejakulasi dini

         Ejakulasi yang terlalu cepat atau dikenal dengan  Ejakulasi Dini atau Ejakulasi Prematur, memang merupakan pengalaman yang sangat tidak menyenangkan. Tidak menyenangkan untuk si Pria dan juga si Wanita.Dari sudut pandang si Pria, ia akan merasa tidak puas, merasa rendah diri, merasa tidak perkasa karena tidak bisa menyenangkan pasangannya.Dari sudut pandang si Wanita, ia akan merasa tidak puas juga, ia pikir pasangannya lemah.
         Untuk itu ada beberapa tips yang bisa dilakukan sebagai cara memperlambat ejakulasi. Memang ejakulasi dini bisa diakibatkan oleh banyak hal seperti tubuh yang kurang fit, keadaan stress, dll. Tapi memang bila Anda mengalami ejakulasi dini, harus segera diselesaikan, karena sangat tidak menyenangkan keadaannya.

Berikut Tips cara memperlambat Ejakulasi   :


1. Menggunakan teknik yang namanya teknik penekanan. Teknik ini dilakukan dengan melakukan penekanan dengan jari tangan pada ujung penis dimana letak tempat glans penis bersambungan dengan korpus penis. Berikan penekanan beberapa detik. Hal ini bisa dilakukan oleh si Pria maupun pasangannya. Si Pria akan mengalami kehilangan sedikit ereksi dan hubungan seksual bisa dilanjutkan. Teknik ini dapat digunakan beberapa kali dalam sebuah hubungan seksual.

2. Menegangkan otot pada pangkal penis. Hal ini dilakukan bila ejakulasi hampir terjadi. Setelah ditegangkan otot beberapa detik, lalu dikendurkan dan hubungan seksual bisa dilanjutkan. Teknik ini juga bisa dilakukan beberapa kali dalam sebuah hubungan seksual.

3. Berlatih melakukan manipulasi manual dimana Anda atau pasangan Anda dapat merangsang penis tanpa berhubungan dan menghentikan ejakulasi bisa hampir terjadi. Dengan cara ini si Pria berlatih untuk menerima rangsangan-rangsangan yang sering dialami sewaktu berhubungan seksual.

4. Gunakan obat herbal yang aman untuk terapi ejakulasi dini, kurangi sedikit demi sedikit sampai anda benar-benar tidak ejakulasi dini lagi

       Silahkan anda coba salah satu tips diatas semoga anda tidak ejakulasi dini lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar